Clasik Tralis Cilengsi

Trimakasih telah mengunjungi kami,
Kali ini saya akan membahas tentang seputar Tralis jendela gaya american clasik.
Memang tralis jendela itu untuk keamanan yang mati dalam artian sekali bayar gak perlu kluarin gajih tiap bulan, selain kelebihan untuk keamanan,tralis jendela juga untuk keindahan di ruangan anda.Tentunya, untuk menghasilkan keindahan ada beberapa poin yang harus di perhatikan.

A. Pemilihan Model
Model harus sebisa mungkin simple dan unik,model bisa di perlihatkan perusahaan kami ataupun anda sendiri yang desain bagaimana kesukaan hati.
Jika inging menghasilkan gaya american clasik anda bisa memilih model seperti di gambar.

1.Bahan Yang Dipakai
Bahan yang anda harus pilih di tralis jendela gaya clasik adalah memakai besi behel Nako. Behel Nako yaitu besi ful tanpa kopong di tengah dengan ukuran 12×12m tentunya bahan yang sangat pas untuk gaya clasik.
Selain Nako,anda harus menambahkan behel Uril di tralis itu,gunanya untuk membuat clasik tralis di rumah anda, penggabungan nya pula tida sejajar dengan Nako, Uril akan bergerak sendiri di bidang clasik nya menggunakan model lengkung,bulat,dll.memang seperti tidak pas namun jika sudah di pasang anda bisa menikmati gaya clasik amerika.

2. Warna Yang Digunakan
Untuk menghasilkan nuansa clasik ada dua pilihan warna yang pas yaitu.
Warna putih tempa,tempa di situ dalam artian ada warna tambahan yang membayangi warna dasar.untuk putih bisa di gabung dengan warna emas,hijau,dll.

Warna hitam tempa. Tempa disitu dalam artian ada warna tambahan yang membayangi warna dasar.untuk hitam sendiri bisa di gabung dengan warna hijau muda,merah,tembaga,dll.

Dua warna dasar ini tentunya akan membawa suasana rumah anda ke tahun 70 dan membawa warna disekeliling nya menjadi hidup.

Untuk harga sendiri mulai: 250.000 sampai dengan 600.000
Bahan yang digunakan mengikuti harga.
Jika anda sudah tau,anda bisa memilih mau yang mana.


Jika anda beminat untuk memesan atau sekedar ingin konsultasi hubungi kami.
call:082321941907